Showcase and Audition Road to Bandung Fashion Works

Setelah mengadakan forum diskusi mengenai sektor fesyen sebelumnya, Patrakomala Coffee Club kali ini menggelar showcase dan audisi dari sektor fesyen. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menuju Bandung Broadway 2019: Launching Bandung Fashion Works yang rencananya akan digelar akhir tahun 2019 mendatang. Turut hadir Toera Imara, fashion designer muslim ternama asal Bandung untuk ikut serta memberi penilaian dan masukan untuk para peserta yang hadir. Sebanyak 40 fashion designer dan fashionpreneur menampilkan karya teranyarnya dan mempresentasikan fashion line-nya. Penilaian ini dilakukan langsung oleh Toera Imara, Tris Avianti (Kabid Ekraf Disbudpar Bandung), Sanny Megawati (Kasi Pengembangan Kreatif Media dan Teknologi) serta Jack Febrian (Praktisi Pariwisata). Peserta diharapkan dapat memanfaatkan hasil sayembara Kompetisi Desain Batik untuk diangkat ke dalam karya-karya atau hasil desain yang ikut di Bandung Broadway 2019: Launching Bandung Fashion Work.

Patrakomala Coffee Club adalah ruang yang dibentuk Bidang Ekonomi Kreatif Dinas kebudayaan dan Pariwisata dengan kegiatan yang meliputi diskusi, kurasi, dan edukasi khususnya untuk para pelaku ekonomi kreatif dari berbagai sub-sektor di Kota Bandung. Dari 16 sub-sektor Ekonomi Kreatif, tahun 2019 ini Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung memfokuskan pada 4 sub-sektor Ekraf, yaitu; Fashion, Musik, Kuliner dan Film. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kurasi untuk menggelar Bandung Broadway 2019: Launching Bandung Fashion Works.

Bandung Broadway 2019: Launching Bandung Fashion Works rencananya akan digelar pada tanggal 27 Juli 2019 sampai 2 Agustus 2019. Acara ini merupakan program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang menjadi sebuah wadah berkumpulnya para pelaku Ekonomi Kreatif dari berbagai sektor untuk saling menunjukkan karya terbaiknya dengan harapan akan mendorong dan memajukan destinasi kreatif Kota Bandung dalam mata kepariwisataan dunia.

Selengkapnya mengenai Patrakomala Coffee Club dan Bandung Broadway 2019.

Related Link :

Share To Social Media :


28, May 2019 - 28, May 2019


01:00 - 05:00



TAGS

bandungbroadway