Butuh Bantuan?
Hubungi Kami

Kolasme: Lokalabel IPR Virtual Festival

Tanggal 11, Nov 2021
Jam 11:00 - 07:00
Lokasi

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung melalui bidang ekonomi kreatif menaruh perhatian lebih terhadap Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang harus selalu dimiliki oleh setiap karya cipta pelaku kreatif di Kota Bandung. Setelah penantian dalam proses pendampingan selama 2 (dua) tahun (semenjak tahun 2019 hingga 2021), akhirnya terdapat 47 (empat puluh tujuh) member patrakomala yang mendapatkan sertifikat atas Hak Kekayaan Intelektual yang dimiliki.

Momentum Kolasme: Lokalabel IPR Virtual Festival menjadi suatu selebrasi sederhana, dikarenakan 49 (empat puluh sembilan) sertifikat HKI akan dibagikan kepada para pelaku kreatif oleh konsultan dan Disbudpar. Ini adalah suatu bentuk perayaan bersama yang semakin bermakna karena keseriusan dan konsistensi semua pihak untuk mau mengedepankan HKI sebagai bagian dari proses kreasi yang harus diprioritaskan.

LOKALABEL akan menjadi movement bersama di sepanjang tahun 2022 melalui kegiatan-kegiatan Patrakomala Coffee Club yang akan menyelenggarakan berbagai festival secara virtual melalui aplikasi Patrakomala yang sudah dapat diunduh di playstore dan apple store.

Salah satunya dengan penyelenggaraan Bandung Creative Award 2023. Berbekal aplikasi Patrakomala, Disbudpar akan lebih fokus kepada program pemasaran pelaku kreatif sebagai bagian dari proses konsumsi.

 

Share event ini