news

Sosialisasi Fasilitasi HKI Pelaku EKRAF Kota Bandung

  Friday, 23 August 2019
 -
 11:33:00 - 11:33:00 WIB

SAFARI HKI EKRAF merupakan sarana pelayanan terintegrasi secara online melalui portal PATRAKOMALA untuk memfasilitasi para pelaku 16 subsektor ekonomi kreatif di Kota Bandung yang ingin mengajukan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) ke Kemenkum dan HAM RI.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan perlindungan kekayaan intelektual para pelaku ekonomi kreatif Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung akan menyelenggarakan acara sosialisasi dan fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019 di Hotel El Royale, Jl. Merdeka No. 2 Bandung, mulai pukul 08.00 WIB.

Hadir sebagai pembicara yang merupakan pakar dibidang Hak Kekayaan Intelektual

  • R. Rizky A. Adiwilaga, S.H. Konsultan/Praktisi Hukum Hak Kekayaan Intelektual
  • Ahmad Kapi Sutisna, S.H.,M.H. Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat

Penyelenggaraan perdana kami menyediakan tempat bagi 100 orang pelaku ekonomi kreatif untuk menjadi peserta. Kami akan memberikan bantuan pendampingan dan pembiayaan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual bagi para pelaku usaha ekonomi kreatif Kota Bandung yang sudah dikurasi. Pendaftaran Peserta dilakukan melalui portal patrakomala.disbudpar.bandung.go.id/safari-hki, jika belum memiliki akun patrakomala, dipersilakan untuk registrasi badan usaha anda di patrakomala.disbudpar.bandung.go.id/register

Info lebih lanjut
https://www.instagram.com/patrakomala.bandung/
Bagikan Halaman
Closest Event
Recently Added Event
Press Release
Patrakomala Coffee CLub Sub-Sektor Musik
 28 November 2021
 -
Press Release
Bandung Fashion Movements 2021 di Bandun
 16 November 2021
 -