research

STRATEGI RENCANA AKSI CREATIVE BASED URBAN TOURISM KOTA BANDUNG 2023

  Thursday, 01 February 2024
 -
 02:17:00 - 02:17:00 WIB

Kota bandung adalah kota yang unik, walaupun tidak memiliki daya tarik wisata alam sebagaimana andalan wisata daerah lainnya tetapi kota wisata disematkan kepada kota ini. Sebenernya kota ini memiliki berbagai macam panggilan, menurut Khoiriana dan Nurlambang (2017) mengenai pola spasial brand image Kota Bandung berdasarkan klasifikasi area di pusat kota, terbentuk lima brand image yaitu “Kota Belanja”, “Kota Taman”, “Kota Wisata”, “Kota Kuliner” dan “Kota Fashion”. Namun jika menilik lebih jauh lagi, kota ini sesungguhnya telah menjadi destinasi pariwisata perkotaan sejak masa kolonial.

Info lebih lanjut
https://www.instagram.com/patrakomala.bandung/
Bagikan Halaman
Closest Event
Publication
STRATEGI RENCANA AKSI CREATIVE BASED URB
 01 February 2024
 -
Publication
PERATURAN WALI KOTA BANDUNG NOMOR 15 TAH
 09 February 2022
 -
Publication
Perencanaan Aplikasi Patrakomala
 28 September 2022
 -
Publication
PERATURAN WALI KOTA BANDUNG NOMOR 13 TAH
 06 February 2022
 -
Recently Added Event
Publication
Identifikasi Potensi Bandung Creative Be
 01 February 2024
 -
Publication
Kajian Pemetaan Potensi Ekonomi Kreatif
 01 February 2024
 -
Publication
STRATEGI RENCANA AKSI CREATIVE BASED URB
 01 February 2024
 -
Publication
INDEKS KOTA KREATIF BANDUNG 2023
 24 January 2024
 -